Kamis, 24 Mei 2012

SISTAR & Boyfriend Batal ke Indonesia




Jakarta - SISTAR dan Boyfriend rencananya akan konser di Indonesia pada pertengahan Juni mendatang. Namun sayang, rencana mereka batal. Kenapa?

"Guys, sorry I hv bad news. Sy dikonfirm bhw konser Sistar/Boyfriend di Jkt batal. Jd utk yg sdh beli tiket presale akan kt surati ttg refund," tulis Daniel Hartono selaku CEO dari Mediaworks di akun Twitter-nya, Senin (21/5/2012).

"Kt msh ada data lengkap pembeli tiket presale Boyfriend, tiap org akan kt surati. Intan/Stephanie dr Mediaworks akan membantu," tulisnya lagi. 

Ia juga menjelaskan secara singkat alasan batalnya konser SISTAR dan Boyfriend di Indonesia. Ternyata, untuk sementara waktu SISTAR dan Boyfriend tidak bisa konser sepanggung dulu.

Saat dihubungi detikHOT, pihak promotor masih bungkam soal pembatalan konser itu. Sejak awal ketika isu konser SISTAR dan Boyfriend akan digelar, pihak promotor belum memberitahu tanggal yang pasti.

Pada sekitar pertengahan Juni nanti SISTAR dan Boyfriend berencana akan menggelar konsernya di Indonesia. Tetapi hal ini gagal digelar.
Melalui akun twitternya, Daniel Hartono selaku CEO dari Mediaworks mengatakan bahwa konser SISTAR dan Boyfriend batal digelar. Dan untuk yang sudah membelitiket akan segera kami kirimi surat tentang refund.
Daniel pun menambah tulisannya dalam akun twitter tentang informasi ini dengan menulis “Kt msh ada data lengkap pembeli tiket presale Boyfriend, tiap org akan kt surati. Intan/Stephanie dr Mediaworks akan membantu,”.
Konser SISTAR dan Boyfriend dibatalkan karena konser mereka berdua tidak bisa dalam satu tempat. Pihak promotor sendiri bungkam akan hal ini dan belum mengaku belum mengumumkan tanggal pasti akan digelarnya konser itu.

Sabar ya Bestfriend dan Star1! T_T

1 komentar:

Frestea Agasshi mengatakan...

Jangan2 SISTAR tuh batal tampil di Indonesia gara2 Kpopers alay bau kencur yang ngeliat klo SISTAR itu ga pantes konser di Indonesia ....krna mreka kelewat sexy n bitchy.. itulah K popers alay

Posting Komentar